>
Home | Contak My

Lirik Lagu Goyang Morena - Syahrini MP3

Berikan Jempul-Mu
Lirik Lagu Goyang Morena - Syahrini MP3, Nganjuk ku pastinya anda sudah tidak asing lagi dengan wajah cantik yang cetar membahana ini. Ya artis cantik Syahrini. Kali ini Syahrini hadir dengan karya baru lagi dengan titel Goyang Morena. Lagu Goyang Morena ini memang di bawakan oleh Syahrini dengan tampilan cantik dan sekali. Tak jarang orang sangat suka melihat penampilannnya yang cetar membahana ini.

Lagu Goyang MOrena terus menjadi salah satu lagu yang di putar di stasion radio seluruh Indonesia. Nah untuk anda yang mau tau bagaimana lirik lagu goyang morena ini silahkan anda bisa melihat liriknya di bawah ini.

Lirik Lagu Goyang Morena - Syahrini MP3

Aku berkata morena morena morena saya memberikan saya cinta x4
Mengapa, oh mengapa Anda tidak mencintai saya dan Anda mengucapkan selamat tinggal
Jika Anda meninggalkan saya, saya akan membuat Anda menangis
Boy Anda mengatur hatiku terbakar

Mengapa, oh mengapa Anda tidak mencintai saya dan Anda mengucapkan selamat tinggal
Jika Anda meninggalkan saya, saya akan membuat Anda menangis
Boy Anda mengatur hatiku terbakar
Bawa aku lebih tinggi
Aku berkata morena morena morena saya memberikan saya cinta x4
Mengapa, oh mengapa Anda tidak mencintai saya dan Anda mengucapkan selamat tinggal
Jika Anda meninggalkan saya, saya akan membuat Anda menangis
Boy Anda mengatur hatiku terbakar
Bawa aku lebih tinggi

Lirik Lagu Goyang Morena - Syahrini MP3

4 comments:

Mobile App Developers said...

Very interesting blog. A lot of blogs I see these days don't really provide anything that attract others, but I'm most definitely interested in this one. Just thought that I would post and let you know.

Web Designers Pitampura said...

Very great post. I simply stumbled upon your blog and wanted to say that I have really enjoyed browsing your weblog posts. After all I’ll be subscribing on your feed and I am hoping you write again very soon!

Cewek Centil said...


bagus gan artikel nya, sangat membantu dan sangat bermanfaat...

Monggo silakan kunjunggi juga artikel saya di bawah ini :


<=> Kumpulan Bokep Lokal Indonesia :


- Video CHACY LUNA SEKSI POSE DI RANJANG

- Video SIVA APRILIA HOT MODEL ISAP

- Video 5 WANITA HAUS SEX

- Video AKU DAN 3 SEPUPUKU

- Video PESTA SEX ANAK SMP


- Video Hot Lembur Nikmat

- Video TANTE TANTE HAUS SEX

- Video TANTE DESSY YANG HOT

- Video Mbak Yola… Selingkuhanku…

- Video TANTE VIDA YG BINAL HAUS SEX



- Bokep Anak SMU Nakal

- Video TANTE EVI YG HOT

- Video KOMUNITAS TANTE TANTE GIRANG

- Video GADIS TOKET GEDE

- Video Dewasa TANTE – TANTE BUGIL


- Video Bercinta dengan asisten ibuku

- Video TANTE RISKHA YANG GANAS

- Adegan SOFY JANDA BERJILBAB HAUS SEX

- Video Hot Anak Kos Belakang

- Video ENAKNYA NGENTOT DI KELAS SAMPAI LEMAS


- Video Tante Girang Asyik Mandi Bareng Di Bak

- Video Hot Tante Mandi Bareng

- Video Toket Abg Montok bikin Ngaceng



- Video Bokep Indo Lokal 2016

- Video Bokep Asia Pijat Urut Terbaru

- Kumpulan Video Bokep Barat Terlengkap

- Kumpulan Video Bokep India Hot

- Kumpulan Cerita Sex Terbaru

- Kumpulan Janda Mesum Telanjang



Janda





















































































































































































































































































































































































Janda Mesum

App Development Company London said...

Very interesting tips shared by you. I really like to read your blogs as they contains very important and informative content. I appreciate your efforts. Cheers.

Berita Terlaris

 
Kabupaten Nganjuk
Nganjuk-ku Adalah Salah Satu Blog Asli Dari Kota Nganjuk
By Listiani/Prex