>
Home | Contak My

Wulan Guritno Cantik dan Seksi Dengan Tato Bendera Inggris - Indonesia

Berikan Jempul-Mu
Wulan Guritno Cantik dan Seksi Dengan Tato Bendera Inggris - Indonesia, Nganjuk ku pastinya anda sudah tidak asing lagi dengan artis cantik Wulan Guritno. Belakangan ini beredar kabar mengenai diriny. Kabar ini mengenai tato yang ada pada tubuhnya yang tertangkap kamere.

Pastinya anda sudah tau tentang Profil Wulan Guritno. Wanita blasteran Indonesia-Inggris itu menyebut tatonya itu sebagai tato persaudaraan. Gambarnya bendera Indonesia- Inggris. Melalui tato itu, ibu tiga anak ini mengungkapkan rasa bangganya itu.

Nah Untuk melihat tato bendera Inggris - Indonesia ini silahkan anda bisa melihatnya di bawah ini. Sangat terlihat cantik dan seksi.

Wulan Guritno Cantik dan Seksi Dengan Tato Bendera Inggris - Indonesia


Seperti yang kami langsir dari beberapa sumber yang menuliskan mengenai tato tersebut. Terlukis di bagian bahu belakangnya, tato tersebut berbentuk hati yang diapit bendera Inggris dan Indonesia. ’’Kesannya seperti pengorbanan untuk bangsa karena membuatnya saja berdarah- darah,’’ kata ibu dua orang anak itu. Karena tato itu dibuat dengan berbagai pertimbangan, Wulan pun mengaku belum berminat menambah tatonya.

’’Untuk tato ini saja, aku butuh waktu dua tahun untuk berpikir. Kayaknya aku termasuk orang yang nggak ketagihan setelah bikin tato,’’ ujar bintang Heart 2 Heart, lantas tertawa. Meski diakuinya, sang suami tidak memberi larangan untuk itu. Tapi Wulan sendiri yang mengaku masih merasakan sakitnya ditato.

’’Suamiku sih nggak komen waktu aku bikin tato. Dia nggak marah juga. Biasa saja sih. Cuma akunya saja yang kayaknya nggak punya nyali untuk bikin tato lagi,’’ tandasnya.

No comments:

Berita Terlaris

 
Kabupaten Nganjuk
Nganjuk-ku Adalah Salah Satu Blog Asli Dari Kota Nganjuk
By Listiani/Prex